4 Fitur WhatsApp Terbaru Oktober 2022, Edit Pesan Jadi Primadona!

Terdapat sebagian fitur WhatsApp terkini yang bocor di bulan Oktober 2022. Edit catatan jadi fitur yang sangat primadona nih!

WhatsApp sepanjang ini populer selaku raksasa aplikasi chat onlinedi semua bumi. Tetapi di bagian lain, WhatsApp pula populer luar biasa lemot dalam meng- upgrade fitur yang terdapat di platform- nya.

Baca juga : WA GB

Apalagi WhatsApp sepanjang ini kerap dibanding dengan rivalnya, Telegram. Aplikasi biru itu populer amat inovatif serta kilat dalam memperkenalkan fitur- fitur terkini.

Tetapi itu dahulu, saat ini kayaknya WhatsApp mulai berupaya berbenah diri. Teruji sepanjang sebagian bulan terakhir, WhatsApp sudah meluncurkan serta mencoba coba bermacam fitur terkini.

Ilustrasinya sebagian durasi kemudian, WhatsApp luang dikabarkan tengah meningkatkan etiket avatar ciptaan sendiri. Tidak berjarak lama setelahnya, WhatsApp memublikasikan fitur terkini“ Call Link.”

Oktober 2022 ini, WhatsApp balik mengguncang alam bumi maya dengan bermacam fitur barunya. Penasaran apa saja fitur WhatsApp terkini di bulan Oktober 2022? Ayo kemon kita lihat!

Fitur WhatsApp Terkini Bulan Oktober 2022

Fitur“ Call Link” buat Buat Tautan Panggilan Versi Google Meet

Apa itu WhatsApp Call Link? Call Link merupakan metode terkini buat berasosiasi atau mengawali panggilan. Metode kegiatan fitur ini sesungguhnya nyaris mendekati dengan Google Meet.

Dengan fitur ini, konsumen dapat mengirim tautan buat mulai panggilan suara atau film. Tidak hanya itu, konsumen pula dapat memberikan tautan pada orang lain, biar mereka dapat join ke panggilan yang lagi berjalan.

Baca Juga :   Aplikasi Chating Terbaik Selain WhatsApp

Menariknya lagi, metode kegiatan fitur WhatsApp Call Link tidak sereceh itu. Konsumen pula dapat mengirim tautan ke banyak orang yang tidak terdapat di catatan kontak mereka. So, siapapun dapat berasosiasi ke panggilan andaikan menemukan tautan.

Gimana metode memakai fitur WhatsApp Call Link? Hening, bertepatan aplikasi WhatsApp aku telah mendapatkan fitur WhatsApp Call Link( fitur ini tiba tanpa pembaharuan). Jadi aku hendak sebarkan triknya di dasar ini:

Buka aplikasi WhatsApp di ponselmu.

Berikutnya buka tab“ Panggilan.”

Klik fitur“ Untuk tautan panggilan” yang terdapat benar di dasar tab Panggilan.

Klik menu“ Tipe Panggilan” buat memilah tipe panggilan yang ingin kalian untuk.

Selaku ilustrasi, aku hendak membuat panggilan suara.

Klik alternatif“ Suara” buat buat panggilan suara.

Menunggu sesaat hingga tautan yang dibuatkan WhatsApp jadi.

Jika telah, klik“ Kirim tautan melalui WhatsApp” buat mengirim tautan ke kontakmu.

Ataupun klik“ Alih Tautan” buat meng- copy tautan serta membagikannya ke orang non- kontakmu.

Ataupun klik“ Sebarkan Tautan” buat memberikan tautan ke program lain.

Nah buat akseptor tautan, akseptor cuma butuh mengklik tautan itu. Sehabis itu hendak tampak laman panggilan dengan tombol“ Gabung” serta“ Pergi.”

Jika mau gabung, akseptor tautan dapat klik tombol“ Gabung.” Jika tidak ingin berasosiasi ke panggilan, konsumen dapat klik tombol“ Pergi.”

Fitur“ Respon Status” WhatsApp di Aplikasi iOS

Terdapat fitur menarik yang muncul melalui pembaruan WhatsApp iOS tipe 22. 21. 75. Saat ini konsumen WhatsApp iOS dapat mencicipi fitur Respon Status.

Cocok namanya, fitur Respon Status membolehkan konsumen membagikan respon ke status orang lain. Buat dikala ini, respon yang dapat diserahkan merupakan berbentuk emotikon.

Baca Juga :   5 Aplikasi Membaca Komik Gratis di Android

Fitur buat Mengembalikan Chat yang Dihapus

Fitur WhatsApp terkini yang satu ini tidak takluk asyik. Jadi fitur ini membolehkan konsumen WhatsApp mengembalikan catatan yang telah mereka lenyap.

Eits, tetapi bukan acak catatan yang dapat dikembalikan. Cuma catatan yang digunakan gunakan fitur‘ Lenyap buat aku’ saja yang dapat dikembalikan.

Fitur ini hendak bertugas otomatis sehabis konsumen menghilangkan catatan. Sehabis catatan terhapus hendak timbul pop- menu“ Undo.” Klik menu itu serta catatan hendak timbul dengan cara fantastis di ruang percakapan.

Fitur Terkini WhatsApp“ Edit” Supaya Tidak Salah Ketik Pesan

Namanya mengetik catatan, terdapat kalanya pasti sempat salah ketik pula. Terdapat sebagian perihal yang lazim dicoba konsumen WhatsApp dikala mereka salah ketik.

Umumnya terdapat yang mengirim balik catatan dengan pelafalan yang betul, di dasar bacaan yang salah. Kemudian terdapat yang menghilangkan catatan itu, kemudian mengirim balik catatan dengan pelafalan yang betul.

Tetapi WhatsApp kayaknya telah memiliki jalan keluarnya. Dikutip dari WABetaInfo, WhatsApp saat ini tengah mencoba coba fitur edit.

Cocok namanya, fitur ini membolehkan konsumen membetulkan catatan yang telah terlanjur terkirim. Esok catatan yang sempat diedit, hendak terdapat merek‘ diedit’ ataupun‘ edited’ pada gelembung chat.

Tetapi kayaknya fitur edit WhatsApp tidak dapat digunakan kadang- kadang. WABetaInfo berkata jika WhatsApp hendak berikan durasi 15 menit buat konsumen membetulkan catatan. Jika lebih dari 15 menit, catatan telah tidak dapat diedit.

Ingat betul, fitur yang lagi aku bahas ini sedang dalam langkah percobaan coba. Jadi belum terdapat yang ketahui bila WhatsApp hendak meluncurkannya.

Ok, itu ia sebagian fitur WhatsApp terkini bulan Oktober 2022. Dari sebagian fitur terkini yang aku jelaskan di atas, mana yang sangat buat kalian terpikat? Jika aku sih fitur edit, soalnya aku kerap salah ketik.

Baca Juga :   Update Fitur Unggulan GB WhatsApp Versi Terbaru 2022