Review  

7 Cara Cek IMEI iPhone Sudah Terdaftar Atau Belum di Kemenperin

Redmi Pad Luncurkan di Indonesia bertepatan pada 17 November kelak. Ini ia sebagian fitur Redmi Pad yang harus kalian ketahui.

Pil Redmi Pad awal kali diumumkan oleh Xiaomi pada bertepatan pada 4 Oktober 2022. Tetapi durasi itu, Redmi Cocok cuma ada di negeri khusus.

Baru- baru ini, Xiaomi Indonesia mengonfirmasi bila Redmi Pad hendak luncurkan di Indonesia. Sembari menunggu peresmian resminya di Tanah Air, ayo kita amati semacam apa fitur yang ditawarkan pil ini.

Redmi Pad Luncurkan di Indonesia 17 November, Memiliki Fitur Apa?

Redmi Pad merupakan pil Android dari bagian entry- level. Pil ini didesain buat memperkenalkan layar besar yang sesuai buat kebutuhan multimedia, tetapi memiliki penampilan lumayan ok.

Pil ini muncul dengan konsep metal dengan bagian latar. Jika diamati dari depan, sejenak pil ini mendekati dengan Samsung Galaxy Tab Series. Bentuknya cukup pipih ialah cuma 7, 05mm serta beratnya dekat 465 gr.

Di bagian layarnya, pil ini memakai panel LDC IPS 10, 61 inci dengan pernyataan 2K( 2000 x 1200 piksel). Pil ini mensupport refresh rate 90Hz.

Jika dari bidang penampilan, pil Redmi Pad ditenagai chipset MediaTek Helio G99. Chipset itu buatnya ramah digunakan buat main permainan.

Sayangnya pil ini tidak sangat ramah dari bidang penyimpanan. Alasannya Redmi Cocok cuma mensupport RAM 3GB serta penyimpanan dalam 64GB.

Memanglah cocok dengan biayanya yang ekonomis. Tetapi penyimpanan sekecil itu hendak membuat konsumen tidak lapang dalam menaruh aplikasi atau file lain.

Nah yang menarik di mari, walaupun biayanya ekonomis tetapi Redmi Pad berani memperkenalkan baterai jumbo. Pil ini muncul dengan baterai 8000mAh dengan sokongan pengisian kilat 18W.

Baca Juga :   Kecewa, Render Samsung Galaxy S23 Ultra ‘Kembar’ S22 Ultra!

Gimana dengan detail kameranya? Pil ini cuma memiliki satu kamera balik berdimensi 8MP. Kamera itu dibungkus dalam materi berupa persegi jauh, yang didesain dengan cara lurus.

Kemudian gimana dengan kamera depannya? Pil ini mempunyai kamera depan 8MP. Kamera itu ditempatkan di dalam suatu bezel berdimensi lumayan tebal di tengah atas layar.

Redmi Pad melaksanakan skin MIUI 13 berplatform Android 12. Tidak cuma itu, pil ini pula sedia menjanjikan pembaruan Android penting sepanjang 3 tahun beruntun.

Buat sedangkan ini, cuma itu saja data yang dapat aku sampaikan. Hingga saat ini belum terdapat bocoran berapa harga Redmi Pad di Indonesia. Kita menunggu saja data sah dari Xiaomi Indonesia bertepatan pada 17 November esok.

Sumber : perumperindo.co.id