Games  

Bandai Namco Umumkan Kolaborasi Tales of Arise & Scarlet Nexus

Tadinya, Bandai Namco sempat memublikasikan Scarlet Nexus muncul dalam Xbox Permainan Pass serta hadirkan difficulty bentuk supaya game terus menjadi menantang. Kali ini, Bandai kembali memublikasikan kalau 2 permainan mereka, Tales of Arise hendak bekerja sama dengan Scarlet Nexus. Kerja sama kali ini lumayan epik, mengenang hendak terdapat banyak item kerja sama yang muncul dalam permainan.

Baca Juga :

Kerja sama Tales of Arise& Scarlet Nexus yang Epik

Dalam kerja sama Tales of Arise bersama Scarlet Nexus kali ini, hendak terdapat sebagian item yang muncul dalam kedua permainan ini. Masing- masing item itu jadi karakteristik khas dalam kedua permainan kali ini.

Buat Scarlet Nexus, kamu hendak memperoleh item yang termotivasi dari Iron Mask ataupun Alphen di Tales of Arise. Ini pula telah tercantum dalam special mask cosmetic serta Flaming Sword yang dapat kamu amati pada official Twitter di dasar ini:

Sebaliknya buat Tales of Arise, kamu hendak miliki kosmetik Dulang Chan serta pula kostum Myoho Muramasa buat Yuito yang dapat kamu amati di dasar ini:

Buat kerja sama ini, dikutip dari official Twitter Tales of Arise, mereka menunjukkan sebagian behind the scenes buat pengembangan kerja sama Tales of Arise bersama Scarlet Nexus kali ini. Belum ditentukan bila kerja sama ini hendak diluncurkan, tetapi para gamer yang mengikuti kerja sama ini jadi bersemangat serta tidak adem buat menantikan kerja sama istimewa ini, sebab mereka dapat merasakan pengalaman kedua permainan yang berasosiasi jadi satu.

Kerja sama Tales of AriseBandai Namco Umumkan Kerja sama Tales of Arise& Scarlet Nexus 5

Baca Juga :   Game Online Multiplayer Terbaik 2022 di HP, PC, & Konsol

Gimana, brott? Terpikat dengan kerja sama Tales of Arise serta Scarlet Nexus kali ini? Bila terpikat, kamu bisa memainkan permainan Tales of Arise lewat program Playstation, Xbox One serta XBox Series. Ataupun kamu dapat memainkan Scarlet Nexus lewat program Playstation, Xbox One serta XBox Series.