Berita  

Bocor! Tanggal Pelaksanaan Samsung Galaxy Unpacked 2023 Sempat Terungkap

Samsung tiap tahunnya senantiasa menyelenggarakan pertandingan Galaxy Unpacked buat memperlihatkan teknologi terbarunya. Buat tahun ini tersebar bocoran dari akun [email protected] yang berkata Galaxy Unpacked 2023 hendak diselenggarakan bertepatan pada 1 Februari 2023.

Bocoran itu juga telah [email protected] pada bulan Desember 2022 kemudian serta saat ini bocoran Galaxy Unpacked 2023 juga balik muncul dengan cara sah dari Samsung Colombia yang tidak terencana disebarkan lewat plakat teaser.

Baca juga : Fouad WhatsApp

Tetapi plakat teaser Galaxy Unpacked 2023 yang sudah diterbitkan oleh Samsung Colombia tidak lama diturunkan. Banyak pihak di internet memperhitungkan kalau pihak Samsung Colombia bisa jadi membuat kelalaian sebab lebih dahulu menayangkan plakat teaser Galaxy Unpacked 2023 ataupun tidak menjajaki agenda yang sudah didetetapkan.

Di bagian lain, Samsung dengan cara garis besar pula belum dengan cara sah menerbitkan plakat teaser perhelatan Galaxy Unpacked 2023 bagus di web mereka di area Amerika Sindikat ataupun lewat alat sosial Instagram.

Galaxy Unpacked 2023 sendiri informasinya hendak bawa hp kategori atas terbaru ialah Galaxy S23. Hp itu dirumorkan hendak ada dalam 3 bentuk yang melingkupi Galaxy S23, S23+, serta S23 Ultra. Rumor yang lain Samsung tidak hendak meningkatkan harga buat seri Galaxy S23 dari bentuk lebih dahulu.

Dari informasi yang tersebar, Galaxy S23 hendak mulai dijual dengan cara pre instruksi pada pekan kedua bulan Februari 2023. Seluruh variannya hendak ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen2 Octa- Core( 4nm) 3, 2 Ghz yang mensupport jaringan 5G.

Chipset itu kabarnya hendak dipadukan dengan teknologi RAM LPDDR5X berkapasitas 8GB ataupun 12GB serta penyimpanan UFS 4. 0. Bentuk yang sangat besar Galaxy S23 Ultra dirumorkan hendak menebarkan pesona dengan lensa penting 200MP yang dibekali Optical Image Stabilization( OIS).

Baca Juga :   Ada Diskon Untuk Kategori Travel, Tokopedia Gelar Fantastrip

Setelah itu kamera yang lain hendak memakai lensa ujung luas 12MP, lensa telephoto 10MP dengan pelebaran optik sampai 3 kali, serta lensa telephoto 10MP dengan pelebaran optik sampai 10 kali.

Sebaliknya buat bentuk Galaxy S23 serta Galaxy S23+ mungkin hendak mengangkat lensa penting 50MP dengan OIS, lensa ujung luas 12MP, serta lensa telephoto dengan pelebaran optik sampai 3 kali. Ketiganya pula dirumorkan hendak memakai lensa depan 12MP dengan OIS.

Sumber : radarbisnis.co.id