Berita  

Domino’s Pizza Korea menghapus iklan merek Kim Seon-ho

Domino's Pizza Korea

Pada tanggal 18 Oktober 2021, setelah rumor tentang aktor K muncul, akun YouTube resminya mengubah iklan yang menampilkan Kim Seon-ho dan Shin Dong-yeop ke mode pribadi, sehingga Anda tidak dapat lagi melihat iklan tersebut.

Wajah Kim Seon-ho tidak lagi terlihat di akun media sosial produser pizza. Diketahui bahwa Kim Seon-ho menandatangani kontrak dengan Domino’s Pizza Korea pada bulan Februari tahun ini.

Baca juga: Higgs Domino RP

Perusahaan tidak mengomentari keputusan Kim Seon-ho untuk menghapus iklan tersebut. Namun, banyak media domestik melihat langkah tersebut sebagai tanggapan atas kecurigaan yang berkembang bahwa Kim Seon-ho adalah aktor K.

Protagonis pertama yang disebutkan oleh netizen yang mengaku sebagai mantan kekasih adalah aktor K. Wanita yang menerima ‘A’ pertama menulis kepada komunitas online bahwa ‘baru-baru ini mengungkapkan dualitas dan warna sebenarnya dari aktor arogan K, yang menjadi bintang.

A. Kehamilan diterima setelah satu kali hubungan seksual tanpa alat pengaman.

Dalam pengakuannya, dia mengatakan bahwa aktor K memaksa dan menggunakan aborsi padanya dengan dalih pernikahan.

K menyimpulkan bahwa A telah melanggar kontrak, jadi jika A memiliki anak sekarang, ia harus membayar denda sebesar 900 juta won.

Sementara itu, agensi Kim Seon-ho, Salt Entertainment, juga belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor tersebut.

Namun, penggemar Kim Seon-ho secara bertahap meramalkan tindakan hukum terhadap komentar jahat dan penyebaran informasi palsu tentang bintang di kota asal mereka.

Source: KoranPangkep.co.id

Baca Juga :   WhatsApp Umum Dan Bahaya Dan Perbedaan GB WhatsApp APK