Games  

Game Kucing di Android yang Sangat Menggemaskan

Game Kucing di Android

Bisa jadi mayoritas orang hendak memilah fauna kucing selaku binatang piaraan yang lucu nan menggemaskan.

Bercanda bersama kucing memanglah amat mengasyikan, terlebih lagi bila Kamu penggemar fauna berkaki 4 yang imut satu ini. Tetapi, bersamaan kemajuan serta perkembangan teknologi, Kamu tidak butuh mempunyai kucing buat hanya main, lumayan dengan mainkan permainan kucing ini!

Permainan kucing dimana suatu game yang mengutip tema fauna kucing selaku pelakon penting. Pasti hendak amat asyik memainkan game yang mempunyai kepribadian cute semacam kucing.

Game bertemakan kucing ini dapat berbentuk kucing ucapan mengikuti suara kita, kucing berias, apalagi hingga permainan menjaga kucing virtual. Penasaran? Ikuti selanjutnya keterangannya.

Baca Juga : WA GB

My Talking Angela

Sehabis My Talking Tom, seekor kucing jantan virtual, saat ini muncul dengan tipe cewek yang bernama My Talking Angela. Permainan kucing satu ini juga tidak jauh berlainan dengan My Talking Tom. Kucing virtual Angela pula dilengkapi dengan fitur dimana Kamu dapat menjaga serta menjaga Angela.

Tidak hanya itu pula, Angela pula sanggup mengikuti suara apapun yang dikeluarkan dari mulut Kamu. Apalagi Kamu pula bisa mendadani kucing virtual Angela dengan dress apalagi baju- baju seperti seseorang perempuan.

Talking Tom Gold Run

Permainan yang satu ini bertemakan kucing dengan rancangan main semacam Temple Run. Betul, Kamu hendak berfungsi selaku Tom sang kucing yang hendak lalu berlari untuk memperoleh emas- emas yang terdapat di jalur.

Tiap kencana yang Kamu ambil hendak jadi nilai buat Kamu. Terus menjadi banyak kencana yang diterima hendak terus menjadi banyak nilai yang diterima buat melaksanakan upgrade items yang lain.

Baca Juga :   7 Game Pesawat Tempur PC Terbaik Untuk Segala Spesifikasi

CATS: Crash Arena Turbo Stars

Bila biasanya kucing itu berkelakuan lucu, manis, serta menggemaskan, saat ini waktunya Kamu melihat kucing yang penuh kelakuan serta kegagahan pada permainan CATS: Crash Arena Turbo Stars.

Di game ini, Kamu tidak hendak menghasilkan kucing- kucing ini peliharaan yang wajib diberi makan. Melainkan, Kamu wajib berupaya menyusun serta mempersenjatai” tunggangan” kucing Kamu biar dapat menaklukkan kucing- kucing yang lain.

Jadilah kucing dengan mesin sangat kuat sejagat serta lawanlah pemain- pemain yang lain dengan cara online, bagus dengan cara beradu atau pertempuran clan 3 x 3. Sangat game yang istimewa, bukan?

Bubbu

Bubbu, seekor kucing virtual yang sedia Kamu jaga dengan cuma mengggunakan ponsel pintar Android. Kucing lucu yang pula menggemaskan ini hendak jadi piaraan virtual terbaik serta terunik. Kamu pasti selaku si tuan bertanggung jawab dalam menjaga pula memenuhi seluruh keinginan Bubbu.

Bubbu sang kucing gemas ini hendak senantiasa menunggu Kamu buat memberinya makan, minum pula tempat berlindung. Bukan hanya Mengenai makan serta minum saja, Kamu pula wajib memandikannya. Kesehatan serta kebersihan Bubbu senantiasa jadi salah satu perihal yang berarti.

Bila Kamu serta Bubbu jenuh melaksanakan keadaan yang itu- itu saja, kamu berdua dapat main dengan menggunakan fitur 30 kecil permainan yang sedia dimainkan kapanpun.

Nyan Cat

Permainan kucing selanjutnya yang tidak takluk menggemaskan serta lucu muncul dengan julukan Nyan Cat. Permainan ini berkonsep game kucing yang berkelana. Kamu cuma butuh mengakulasi koin- koin yang terdapat buat setelah itu kamu tukarkan dengan item yang diperlukan oleh sang kucing. Kamu dapat menukarkan koin dengan power berbentuk minuman serta santapan.

Baca Juga :   Preview Ghostwire: Tokyo – Tokyo Menjadi Kota Hantu dan Dipenuhi Banyak Misteri

Serta istimewanya dari Nyan Cat merupakan pada grafis dan kartun yang ditawarkan. Bukan kartun 3D serta tidak ditafsirkan kucing semacam aslinya. Lukisan yang disodorkan terkesan lucu serta istimewa, cuma berbentuk cerminan lazim tetapi senantiasa menarik. Kamu penasaran?

Sumber: nasdemjateng.id