Hyper Front Mobile, Game Android Mirip Valorant Lakukan Uji Coba Server SEA di iOS

Terkini– terkini ini, NetEase Garis besar memublikasikan suatu permainan bertajuk Hyper Front mobile. Berplatform 5v5 hero- based FPS, permainan ini lagi melaksanakan percobaan coba di program iOS buat server Asia Tenggara.

Semacam yang dikenal, Hyper Front mobile merupakan permainan mobile port dari kepala karangan permainan yang lagi marak dimainkan serta terkenal besutan Riot Permainan, Valorant. Permainan ini merupakan permainan competitive dengan 5v5 hero. Masing- masing hero dalam Hyper Front memiliki keterampilan masing– masing, serta ini lumayan mendekati dengan Valorant.

Baca Juga :

Hyper Front mobile tadinya sudah ada khusus di program Android, spesialnya di negeri semacam Thailand, Filipina, Malaysia, serta pula Singapore.

Isi Survei serta Nikmati Pengalaman 5v5 Hyper Front mobile!

Kali ini, percobaan coba permainan ini memakai sistem ajakan untuk para konsumen iOS. Percobaan coba ini bisa mengajak para mobile gamer buat main serta merasakan pengalaman 5v5 dalam permainan Hyper Front mobile.

Sistem ajakan ini mewajibkan kamu membuka suatu survei yang bermuatan kuisioner yang harus kamu isi buat memperoleh akses ke dalam permainan. Survei ini pula berperan buat mengakulasi bermacam data semacam device apa yang kamu maanfaatkan, permainan apa yang sempat kamu mainkan tadinya, negeri yang kamu tinggali, pula julukan ID Facebook serta Discord kamu.

Hyper FrontHyper Front Mobile, Permainan Android Mendekati Valorant Jalani Percobaan Coba Server SEA di iOS 5

Nah, sehabis kamu memuat survei itu, kamu hendak menemukan akses ke dalam permainan ini. Untuk para konsumen Android yang memiliki program iOS, pasti kamu tidak bisa tertinggal memuat survei serta berupaya permainan satu ini.

Bila kamu mau memuat survei itu, kamu dapat mengklik link yang terdapat pada official Twitter- nya di dasar ini:

Gimana? Kamu terpikat dengan permainan ini? Bila terpikat, NetEase Garis besar sudah membuka pre- registrasi Hyper Front mobile di program Android serta hendak luncurkan di pasar garis besar esoknya. Simak percobaan coba permainan ini melalui iOS Apple Store, serta senantiasa stay up- to- date dengan informasi Hyper Front, brott. Adios~