Umum  

iQOO Pastikan Kehadiran Handphone Pertamanya di Indonesia yang Ditenagai Snapdragon 8 Gen 2

Produsen hp iQOO asal Cina kesimpulannya mengkonfirmasi kedatangan hp pertamanya yang bernama iQOO 11 di Indonesia pada bulan Desember 2022 kelak.

Sambil menunggu peluncurannya, iQOO sudah membagikan bocoran fitur- fiturnya. iQOO 11 hendak muncul dalam 2 versi warna ialah gelap serta putih.

Baca juga : WhatsApp Aero

Berikutnya iQOO 11 hendak ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Octa- Core( 4nm). Dengan sedemikian itu hp ini hendak menawarkan penampilan yang cepat di kelasnya buat bagian konsumen kategori atas. Chipset itu pula hendak dibantu chip V2 yang dengan cara spesial terbuat oleh iQOO.

Chip V2 ini hendak bekerja memaksimalkan kemampuan layar dalam menunjukkan konten bagus kala berselancar ataupun main permainan alhasil konsumen dapat menikmati pengalaman visual yang bening serta mudah dengan frame rate besar sekalian mengirit mengkonsumsi energi supaya fitur dapat dipakai lebih lama.

Praditya Putra berlaku seperti Tua Product Manager, iQOO Indonesia mengantarkan kalau pelanggan Indonesia mempunyai antusiasme besar kepada brand serta produk iQOO sebagian bulan terakhir ini.

Beliau pula meningkatkan kalau iQOO 11 didesain spesial buat jadi revolusi flagship ponsel pintar yang bawa pengalaman luar lazim serta penampilan terbaik buat gaming yang dahsyat untuk pelanggan yang bangun teknologi.

“ iQOO 11 dibesarkan dengan cara spesial dengan banyak teknologi inovasi paling utama pada bentuk chipset- nya, buat bawa konsumen ke tingkatan ekplorasi selanjutnya serta menciptakan tantangan terkini. Janganlah hingga keterlaluan, sebab ponsel pintar berperforma monster ini hendak muncul pada 8 Desember 2022.” terangnya.

Sumber : http://satgascovidkabbogor.id/

Baca Juga :   Cara Buat Nama di Layar Kunci Handphone vivo Supaya Ada Identitas