Review  

KRAFTON Resmi Debutkan Influencer Virtual Pertamanya “ANA”

KRAFTON sah mendebutkan influencer virtual awal mereka yang bernama“ ANA.” Saat ini kalian dapat menyaksikan semacam apa kehidupan seharinya ANA.

Wujud ANA awal kali diumumkan pada bulan Juni 2022. Durasi itu KRAFTON memublikasikan kalau ANA ialah orang virtual awal mereka. ANA sendiri terbuat memakai teknologi hyperrealism den deep learning, dan hendak debut dalam durasi dekat.

Baca juga : GB WhatsApp

Saat ini ANA sudah mengawali debutnya melalui channel YouTube serta Instagram pribadinya. Di kedua program itu, ANA akan memberikan kehidupan tiap harinya selaku seseorang influencer virtual. ANA pula akan lalu memposting konten asyik serta menarik, sembari melakukan lagu serta film musiknya sendiri.

Kemudian selaku seseorang influenfer virtual, apa saja yang dapat dicoba oleh ANA? Seperti influencer orang betulan, ANA memiliki banyak kegemaran. Ilustrasinya semacam bermain permainan, nge- dance, bersenandung serta pula mode.

Menariknya ANA tidak hanya menghasilkan atensi di atas selaku motivasinya jadi influencer. Sesungguhnya tujuan terbanyak ANA jadi influencer merupakan mengedarkan kebahagiaan serta keceriaan melalui nada dan hiburan.

Sebab ANA merupakan orang virtual, nyata ANA dapat melaksanakan apapun yang tidak dapat dicoba oleh orang asli. Jika kalian atensi gambar ANA di dasar ini, kalian dapat cermati cincin dengan kristal hijau yang dipakainya.

Warnanya cincin itu memiliki daya fantastis. Perlengkapan itu dapat membuat ANA berteleportasi ke mana saja, dan berhubungan dengan bumi melalui bermacam metode.

Satu lagi yang tidak takluk menarik. ANA pula memiliki suatu beceng buih bernama FIZZ. Beceng ini diklaim sanggup tingkatkan mood serta perasaan orang di sekelilingnya.

Yah sesungguhnya rancangan influencer virtual sesungguhnya telah terdapat semenjak bertahun- tahun kemudian. Influencer virtual lain yang tidak takluk terkenal merupakan Lil Miquela. Tetapi bagi aku jika dari bidang visual, performa ANA jauh lebih mendekati orang. Tidak hanya itu visualnya tidak jauh beda dengan badan girlgroup Korea dengan rancangan‘ girl crush.’ Gimana menurutmu?

Baca Juga :   7 Cara Cek IMEI iPhone Sudah Terdaftar Atau Belum di Kemenperin

Sumber : Florespos.co.id