Games  

Perkenalkan Oragon X, Game Lokal Berbasis NFT

Kemasyhuran dari non- fungible token nama lain NFT kelihatannya betul- betul berefek pada pabrik permainan itu sendiri. Gimana tidak, permainan yang tadinya cuma hingga menawarkan gameplay, saat ini justru dibumbui teknologi kekinian bernama NFT. Kelihatannya, perihal inilah yang melandasi keberadaan Oragon X, yang ialah permainan lokal berplatform NFT.

Disclaimer:

Butuh dicatat kalau kita serupa sekali tidak bertanggung jawab atas kegiatan yang kamu jalani kala memainkan permainan berplatform NFT ini. Seluruh ketetapan serta efek yang terjalin apabila memainkan permainan ini seluruhnya terletak di tangan aktornya.

Oragon X, Hasil Buatan Anak Bangsa

Berseraknya permainan kekinian yang tawarkan visual ciamik, nyatanya tidak kontan mengecilkan hasrat si pengembang buat luncurkan Oragon X. Game ini terbuat oleh segerombol anak bangsa yang termotivasi dari permainan yang sedang saja populer hingga dikala ini, Axie Infinity.

Baca Juga :

Bersumber pada lukisan di atas, kita beranggapan kalau rancangan yang ditawarkan Oragon X ini betul- betul serupa dengan Axie Infinity. Yang membedakannya yakni apabila Axie tawarkan mahluk yang nampak semacam slime, Oragon X hadirkan mahluk berbentuk dragon dalam tipe imut.

Buat gameplay- nya sendiri, permainan ini mengangkat jenis Turn- Based RPG seperti panutan mereka. Teknologi blockchain yang ditanamkan permainan lokal berplatform NFT ini juga berdasar pada Binance Smart Chain( BEP20).

Oragon X menawarkan 4 bentuk yang dapat kalian nikmati, di antara lain PvE, PvP, Raid Boss, serta Clan Battle. Sayangnya, apabila kalian mainkan permainan ini dengan cara free- to- play( F2P), kalian cuma dapat menikmati bentuk petualangan nama lain PvE saja.

Baca Juga :   Fans Ini Bagikan Unggahan Foto Kue Ulang Tahun Elden Ring Paling Keren & Cool!

Walaupun begitu, kelihatannya perihal ini telah lebih dari lumayan buat simak ceruk narasi yang ditawarkan Oragon X. Sepanjang menikmati game ini, kalian dapat memperoleh berbagai hadiah yang dapat ditukarkan buat perkuat keahlian dragon imut milikmu.

Buat menikmati fitur PvP, Raid Boss, serta Clan Battle, nama lain dengan cara totalitas, kalian menginginkan Battle Pass. Pasti saja, hendak ada perbandingan penting paling utama pada akuisisi hadiah.

Gimana menurutmu, brott? Apakah kalian terpikat buat memainkan Oragon X yang ialah permainan lokal berplatform NFT ini?