Games  

Preview Ghostwire: Tokyo – Tokyo Menjadi Kota Hantu dan Dipenuhi Banyak Misteri

Permainan terkini dari pengembang Tango Gameworks bertajuk Ghostwire: Tokyo memperoleh bersemangat besar dari gamer. Itu sebab permainan ini memperkenalkan suatu gameplay istimewa dengan bumi serta kompetitor misterius yang amat pekat dengan kebudayaan Jepang. Belum lagi dengan fitur battle- nya aksi yang mempunyai bermacam aksi tangan istimewa selaku karakteristik khasnya. Kamu tentu terdapat yang menunggu preview Ghostwire: Tokyo, bukan?

Pada peluang kali ini, Gamebrott memperoleh peluang buat berupaya main Ghostwire: Tokyo yang lagi dinanti oleh gamer. Terdapat banyak pengalaman menarik yang aku miliki kala berupaya permainan terkini Tango Gameworks. Serta pasti saja terdapat pengalaman luar lazim aku miliki kala main permainan ini yang hendak aku informasikan pada para pembaca lewat preview pendek ini.

Inilah preview Ghostwire: Tokyo untuk kamu yang terpikat mau memainkan game- nya kala luncurkan esok!

Tokyo Dipadati Kejadian serta Insan Misterius

Cocok judulnya, Ghostwire: Tokyo menggambarkan suatu kejadian misterius yang terjalin di Tokyo, Jepang. Berkas awan misterius menutupi kota Tokyo yang membuat orang lenyap dengan cara seketika. Belum lagi dengan banyaknya insan misterius yang mempunyai performa mendekati dari narasi horror serta pula insan misterius dari Jepang, salah satunya merupakan insan bernama Yokai.

Pemeran hendak mengatur kepribadian anak muda lazim yang terdesak wajib turut aduk dalam kejadian yang terjalin di situ. Ia memperoleh daya misterius dari“ seorang” yang mempunyai tujuannya sendiri. Ia serta“ orang” itu berupaya mencari ketahui metode melindungi masyarakat Tokyo serta mengakhiri golongan misterius yang mempunyai tujuan mereka sendiri dalam usaha menculik banyak jiwa orang.

Baca Juga :   Bandai Namco Umumkan Kolaborasi Tales of Arise & Scarlet Nexus

Sistem Battle dengan Penyajian yang Istimewa serta Keren

Ghostwire: Tokyo muncul dalam bentuk gameplay FPS dengan dilengkapi bumi open world yang besar. Salah satu perihal yang sangat mencolok pada permainan ini merupakan sistem battle- nya dalam mengalami makhluk- makhluk misterius.

Protagonist dalam permainan berpusat pada tipe serbuan jarak jauh. Umumnya bila permainan FPS, senjata yang dipakai berbentuk senjata api serta sejenisnya, berlainan dengan Ghostwire: Tokyo. Pemeran hendak memakai metode guna- guna yang termotivasi dari metode aksi tangan Kuji- kiri dari Jepang yang dikenal dengan Ethereal Weaving.

Berkah daya yang diperoleh, pemeran dapat memakai bermacam berbagai serbuan dengan bagian serta guna mereka tiap- tiap, Walaupun berpusat pada serbuan jarak jauh, pemeran sedang dapat melaksanakan serbuan bawah melee kala kompetitor sangat dekat. Pemeran pula hendak memperoleh senjata semacam Bow buat melanda atau menolong dalam investigasi di Tokyo, semacam melaksanakan hook buat naik ke atas bangunan.

Tidak hanya melanda, kamu pula dapat melaksanakan Guard buat mencegah dari serbuan kompetitor atau melaksanakan Parry. Buat melaksanakan Parry, kamu wajib melaksanakan Guard dengan timing yang pas kala serbuan kompetitor hendak hal kepribadian.

Terdapat banyak sekali fitur- fitur battle menarik di pada permainan Ghostwire: Tokyo dengan bermacam aksi tangan menarik khas Kuji- kiri dari Jepang yang tidak dapat aku jelaskan satu per satu.

Investigasi yang Besar dengan Banyak Side Quest

Kamu hendak menghabiskan banyak durasi main Ghostwire Tokyo. Itu sebab open world yang diserahkan oleh pengembang Tango Gameworks mempunyai banyak sekali kegiatan yang dapat kamu jalani. Mulai dari megumpulkan roh orang yang sedang berkeliaran, mengakulasi koleksi item, side quest serta sedang banyak lagi.

Tetapi, zona yang dapat kamu telusuri sedang terbatas sebab terdapatnya awan beresiko untuk orang yang memasukinya. Buat mensterilkan awan itu, kamu butuh melaksanakan cara eliminasi pada gerbang- gerbang yang ditemui di bermacam posisi. Kala cara eliminasi berakhir, kamu terkini dapat menelusuri lebih jauh zona Tokyo.

Baca Juga :   Kreator Deus Ex Akui Tak Mengerti Daya Tarik dari NFT dan Metaverse

Keterampilan Tree, Item serta Kostum

Tidak komplit rasanya bila suatu permainan open world tanpa memasukkan elemen- elemen khas RPG, mulai dari keterampilan tree, item serta kostum. Pemeran dapat melaksanakan banyak upgrade keterampilan dari yang sudah diadakan pengembang. Item dibagi sebagian berbagai, ialah buat healing, koleksi serta pula kostum.

Permainan Action FPS yang Mempunyai Atmosfer Horror

Walaupun permainan ini dihidangkan dalam bungkusan permainan action, Tango Gameworks sedang menjaga rancangan kalau Ghostwire: Tokyo mempunyai bagian permainan horror. Perihal ini diperlihatkan gimana situasi Tokyo yang jadi kota makhluk halus dipadati bermacam berbagai insan misterius agak- agak mereka pergi dari narasi horror Jepang.

Belum lagi dengan atmosfer nada yang amat pekat dengan jenis nada konvensional Jepang yang sukses membagikan atmosfer mengerikan dimana Tokyo jadi kota makhluk halus di dalam permainan.

Preview Ghostwire: Tokyo– Banyak Rahasia yang hendak Pemeran Temui dalam Game

Salah satu perihal yang membuat aku terpikat dengan Ghostwire Tokyo merupakan fitur gameplay yang memperkenalkan aksi tangan khas Kuji- kiri dari Jepang. Untuk para penggemar seri manga ataupun anime yang mempunyai tema ninja, kamu tentu kerap berupaya bermacam aksi tangan yang nampak aksi dari franchise itu.

Aksi tangan aksi ini jadi suatu yang istimewa, aksi serta berlainan dari ideal permainan FPS. Tidak hirau berapa umurmu saat ini, kamu tentu mau sekali berupaya aksi tangan yang terdapat di permainan Ghostwire: Tokyo. Seperti itu yang aku rasakan kala main permainan ini.

Buat sistem open world- nya sendiri kamu hendak menelusuri tiap ujung kota Tokyo mencari bermacam berbagai perihal. Walaupun di dini permainan kamu dibatasi zona investigasi sebab awan misterius, bagian positifnya merupakan kamu dapat fokus terlebih dulu menuntaskan apa saja yang terdapat di zona yang dapat kamu telusuri dikala ini. Terdapat banyak perihal yang butuh kamu cek zona itu, bagus itu di dasar ataupun di atas bangunan.

Baca Juga :   Perkenalkan Oragon X, Game Lokal Berbasis NFT

Pengembang Tango Gameworks membuat permainan ini dengan bagus, terlebih aku menjajalnya di program PS5. Buat grafis, kamu tidak butuh meragukannya lagi. Ghostwire: Tokyo memperkenalkan grafis permainan yang luar lazim menawan. Tiap posisi, bentuk monster serta pula atmosfer horror dalam permainan ini membuat kamu agak- agak masuk di dalam permainan.

Ditambahkan lagi dengan kehebohan Next- Gen Fidelity yang dapat kamu rasakan dari feedback dalam permainan. Kamu dapat merasakan kehebohan itu mulai dari audio ataupun nada atmosfer horror Tokyo yang jadi kota makhluk halus serta pula dikala mengalami kompetitor dengan memakai metode Ethereal Weaving pada Dualsense Wireless Controller PS5.

Selaku penutup dari preview pendek Ghostwire: Tokyo, aku mau berkata kalau terdapat banyak sekali aktivitas yang dapat dicoba dalam permainan. Kala main permainan di sebagian jam dini, aku telah sangat padat jadwal melindungi arwah- arwah berkeliaran di Tokyo, melaksanakan grinding, mengakulasi item collectible serta yang lain.

Dari mari saja aku telah memperoleh cerminan kalau narasi berikutnya pemeran hendak memperoleh banyak sekali fitur gameplay lain yang menaikkan keseruan main. Belum lagi dengan narasi yang penuh rahasia di Ghostwire: Tokyo yang sedikit untuk sedikit hendak terbongkar.

Seperti itu preview Ghostwire Tokyo aku bersumber pada pengalaman individu kala memainkan permainan ini. Apakah kamu terpikat main permainan Ghostwire: Tokyo kala luncurkan sah esok pada 22 Maret 2022 di program PS5 serta Komputer( Windows).

Sumber :