Review  

Samsung Salip Apple ke Peringkat Pertama, Kuasai Pasar Handphone Global di Kuartal Kedua 2022

Apabila mengilas balik dini tahun 2022 kemarin, Apple jadi produsen yang dikabarkan Canalys mendiami pucuk paling atas buat pengiriman hp paling banyak dengan cara garis besar. Saat ini posisi Apple itu tergantikan oleh produsen hp asal Korea Selatan, Samsung.

Dalam laporannya, Canalys mengatakan kalau Samsung mendapatkan keseluruhan pengiriman fitur pada suku tahun 2 tahun 2022 sebesar 61, 8 juta bagian dengan pangsa pasar sebesar 21 persen. Apabila dibanding tahun 2021, Samsung mencapai perkembangan bagus di bagian pengiriman serta pula pangsa pasar.

Baca Juga :

Apple yang pada dini tahun 2022 memahami pengiriman hp garis besar lewat seri iPhone 13 selaku produk yang sangat dicari oleh pelanggan juga di suku tahun 2 tahun 2002 wajib turun mendiami tingkatan kedua.

Walaupun sedemikian itu Apple senantiasa mempunyai perkembangan pada umumnya dari suku tahun 2 tahun 2021 ke suku tahun 2 tahun 2022 dengan presentase 8 persen di mana Apple sudah melaksanakan pengiriman sebesar 49, 5 juta bagian dengan pangsa pasar 17 persen.

Di dasar Apple, terdapat Xiaomi yang menjaga letaknya di tingkatan ketiga yang diiringi oleh OPPO serta vivo. Tidak hanya itu, Canalys pula mengatakan kalau pengiriman hp garis besar dengan cara totalitas turun jadi 287 juta bagian pada suku tahun 2 tahun 2022.

Sementara itu lebih dahulu di tahun 2021, pengiriman hp garis besar luang hadapi penyembuhan. Menariknya Samsung malah membuktikan kemampuannya dengan menaklukkan Apple. Terpaut perihal itu, Runar Bjørhovde berlaku seperti Analis Studi Canalys berkata kalau Samsung sukses mendesak strategi penentuan harga yang kasar serta advertensi megah buat seri Galaxy A.

Baca Juga :   7 Cara Cek IMEI iPhone Sudah Terdaftar Atau Belum di Kemenperin

Sedangkan buat bagian bermutu, Samsung dibilang Runar sudah menekankan fokusnya pada fitur bekuk semacam Galaxy Z Fold3 serta Galaxy Z Flip3 dan seri Galaxy S22 buat pasar yang sudah bertumbuh.

Setelah itu buat Apple bagi Runar senantiasa memperoleh permohonan yang kokoh buat seri iPhone 13 di Amerika Utara, Tiongkok, serta Eropa alhasil membuat produsen asal California ini dapat berkembang walaupun terdapat halangan.