Update Fitur Unggulan GB WhatsApp Versi Terbaru 2022

GB WhatsApp

Aplikasi chatting yang sekarang ini terkenal dan dipakai oleh beberapa orang ialah WhatsApp. Tentu kamu salah satunya yang memakainya. Bila kamu tidak mau memakai WA biasa karena itu dapat memakai GB WhatsApp.

Aplikasi itu telah lewat serangkaian modifikasi oleh developer faksi ke-3 hingga dapat dikenali sebagai WA Mod.

Untuk beberapa fiturnya sendiri tentu berlainan dengan WhatsApp versi orisinal serta lebih komplet menarik dipakai. Apa kamu ingin tahu pada GB WA Aplikasi ini? Yok ketahui selanjutnya pada keterangan artikel berikut.

Overview GB WhatsApp Aplikasi

Dilansir dari Indoglobenews.co.id Sekarang ini yang dikenali oleh khalayak luas ialah aplikasi WhatsApp yang mempunyai ukuran kecil dan benar-benar simpel. Tetapi, seringkali orang ingin memakainya dengan fitur yang lebih bagus hingga dibuat sebuah modifikasi aplikasi WA dengan beragam fitur komplet dan menarik.

GB WhatsApp ini rupanya lumayan gampang dipakai dan pas untuk pemula karena bentuknya juga simpel.

Aplikasi yang telah dilaksanakan modifikasi oleh faksi ke-3 akan sanggup memberi kesenangan tertentu dan membuat pengalaman jadi unik. Tentunya ini benar-benar memberikan keuntungan untuk beberapa pemakai.

Oleh karenanya, beberapa orang yang melirik dan tidak enggan untuk memakai WA GB menjadi aplikasi chatting setiap hari.

Banyak hal yang memikat beberapa pemakai dengan kelebihan seperti bisa menukar topik seperti keinginan kamu, hilangkan contreng biru pada chat, seseorang tidak akan mengetahui kamu sedang menulis, dan ada banyak yang lain.

Namun, harus diingat jika aplikasi ini sebagai modifikasi yang sudah dilakukan oleh faksi ke-3 dan tidak sah dari WhatsApp Inc karena itu teror banned tentu ada.

Baca Juga :   Aplikasi Edit Video Keren dan Terbaik Untuk Android/PC

Kelebihan/Fitur GB WhatsApp 2022

Saat sebelum memakainya, kamu harus ketahui lebih dulu berkenaan fitur yang dijajakan. Ini akan membuat kamu berasa percaya atau bahkan juga menimbang kembali untuk memakai aplikasi modifikasi ini atau mungkin tidak.

Dalam pemakaiannya tentu harus dibarengi dengan pertimbangan yang masak dan arif dalam putuskan.

Oleh karenanya, ketahui lebih dalam untuk sejumlah fitur yang dijajakan pada WhatsApp GB buat kamu.

Dapat Mengurus Lebih dari Satu Account

Kelebihan pertama kali yang diperkenalkan ialah kamu dapat memakai 2 atau lebih satu account WA. WA GB Official akan memberi sarana yang paling membahagiakan.

Bahkan juga, ini bisa menjadi sebuah keuntungan untuk seorang pelaku bisnis sebab bisa memakai account personal dan account usaha pada sebuah piranti.

Topik Tidak Terbatas

Kamu dapat memakai topik dengan gratis dan tak terbatas dalam memakai GB WhatsApp. Fitur ini disiapkan supaya di saat kamu buka WA jadi tidak akan jemu dengan topik yang itu melulu.

Disamping itu, kamu bisa membuat design topik yang sesuai kemauanmu. Dan, kamu dapat share topik dengan rekan yang sama memakai GB WhatsApp ini. Membahagiakan kan? Karena topik adalah hal bagus yang bisa diinovasi.

Sembunyikan Status Pesan

Untuk WhatsApp sendiri, status pesan yang dikirim atau diterima oleh pemakai mempunyai 3 jenis, yakni:

  • Contreng satu, yang memperlihatkan jika yang menerima pesan tidak sedang aktif dalam WA.
  • Contreng dua warna abu-abu, yakni pesan telah sukses terkirim namun yang menerima belum membacanya.
  • Contreng dua warna biru, memperlihatkan pesan yang diterima telah dibaca oleh yang menerima.

Untuk beberapa orang akan menduga jika status pesan ini cukup mengusik hingga banyak yang ingin sembunyikan status pesan itu.

Dengan memakai WA modifikasi ini karena itu kamu dapat aktifkan fitur penyembunyian status pesan hingga tidak kelihatan oleh pemakai lain walau kamu lagi ada dalam aplikasi WhatsApp.

Baca Juga :   5 Aplikasi Membaca Komik Gratis di Android

Mengirimi File Kemampuan Besar

Untuk pengangkutan pesan, pada aplikasi WhatsApp orisinal kamu cuma dapat mengirimi dengan kemampuan optimal 16 MB saja. Berlainan dengan saat kamu memakai WhatsApp modifikasi yang dapat mengirim melewati kemampuan optimal yang ditetapkan.

Misalnya saja, untuk file audio dapat mengirim sampai 100 MB, dan untuk data berbentuk video, photo, dan file yang lain dapat capai 50 MB untuk besaran filenya.

Lepas dari itu, saat kamu ingin membuat WA story dengan kapasitas file yang lumayan besar bisa juga dilaksanakan. Dengan demikian, kualitas video yang ingin diunggah di story tidak menyusut.

Selainnya kualitas video, panjang durasi waktu status yang dapat dibikin ialah 7 menit untuk maksimumnya hingga kamu tidak perlu menggunting video pada story yang ingin dibikin.

Tingkatkan Jumlah Media

Untuk pengangkutan photo yang dapat kamu kerjakan pada versi orisinal ialah optimal 10 photo dalam sekali kirim. Namun, kadang dirasakan kurang efisien bila ingin mengirimi photo semakin banyak.

Fitur favorit yang dipunyai GB WhatsApp ialah dapat mengirim photo sampai 90 file photo dalam sekali pengangkutan. Ini benar-benar efisien dipakai oleh pelaku bisnis yang ingin mengirim content photo yang pada group berjualannya.

Dapat Mengambil Story

Kadang untuk beberapa pemakai WA berasa tertarik sama story yang dibikin oleh kawan dekat itu berbentuk photo atau video. Sayang, bila ingin memiliki karena itu kamu harus minta lebih dulu unntuk dikirim oleh si pemilik story.

Ini tentu saja tidak terjadi dalam WA modifikasi karena kamu dapat mengambilnya langsung dan tanpa mengontak rekan lebih dulu.

Fitur Sandi

Sebuah keamanan memang dibutuhkan khususnya untuk aplikasi individu yang peluang dapat dijangkau oleh siapa yang menggenggam HP kamu. Pada WhatsApp GB kamu dapat mengamankan pesan atau aplikasi dengan sandi yang telah dibikin awalnya.

Baca Juga :   Aplikasi Olahraga Terbaik Keren Untuk Android

Dengan demikian, pesan rahasia atau percakapan kamu tidak menyebar secara mudah. Masalahnya fitur ini cuma ada pada versi modifikasi dan tidak ada di versi orisinal WhtasApp.

Fitur Kustom Font

Mempunyai aplikasi dengan beragam jenis font benar-benar sangat membahagiakan dan tidak berasa jemu. Umumnya untuk WhatsApp cuma mempunyai font standard, huruf tebal, atau huruf miring.

Bila kamu memakai GB WhatsApp karena itu dapat pilih banyak font yang dapat dipakai didalamnya. Tentunya untuk dapat menggunakan fitur ini tak perlu melalukan root. Pilih font yang memikat dan bikinlah chatting pesan kamu tidak monoton untuk dilihat.

Terbebas dari Account Banned

Fitur anti banned ialah yang dinanti-nantikan pada aplikasi modifikasi sebab bisa menahan diblokirnya account yang dipakai. Aplikasi tidak sah keluaran developer akan memperoleh teror banned dan tidak kecuali WhatsApp GB.

Untuk menangani hal itu, aplikasi modifikasi WhatsApp ini mulai memperhitungkannya dengan munculkan fitur anti banned yang dapat kamu aktifkan lebih dulu. Ini dipakai untuk jamin keamanan saat kamu sedang memakai aplikasi modifikasi dengan fitur menarik.

Membalasnya Pesan Secara Automatis

Pas dipakai untuk pelaku bisnis, account sah, atau kamu yang paling repot dengan adanya banyak chat yang masuk. Kamu dapat memakai fitur untuk membalasnya pesan secara automatis ketika berada pengirim pesan yang masuk ke account WA kamu.

Kamu dapat mengoptimalkan fitur ini dengan atur apa isi pada pesan yang ingin dikirim dan kapan saat mengirimi pesan automatis itu. Dengan demikian, dapat dibikin pola yang banyak seperti pesan akan dibalas secepat-cepatnya, pemilik sedang istirahat atau repot, dan yang lain.

Untuk beragam fitur sebagai keunggulan pada GB WhatsApp ini akan memberi hal menarik dan mengefektifkan waktu kamu dalam memakai media chatting untuk berbicara. Tetapi, masih tetap pakai dengan arif dan tidak boleh terlalu berlebih dalam memakainya.