Berita  

WhatsApp Umum Dan Bahaya Dan Perbedaan GB WhatsApp APK

GB WhatsApp adalah aplikasi modifikasi untuk WhatsApp yang banyak dicari karena downtime WhatsApp. Ada juga perbedaan dan risiko.

GB WhatsApp APK, juga dikenal sebagai GB WhatsApp, GBWhatsApp atau WA GB, adalah aplikasi mod pihak ke-3 yang tidak tersedia di toko aplikasi mana pun. Salah satu versi modifikasi dari WhatsApp di pasar.

Selain WA GB, ada juga WhatsApp Plus dan YoWhatsApp yang banyak digunakan oleh pengguna WhatsApp. Apa perbedaan fungsinya? Berikut adalah fitur yang membedakan:

Perbedaan fungsi Whatsapp ori dan GB whatsapp

Cashify, dimodifikasi mulai Kamis, 10 Juli 2021 GB WhatsApp APK menawarkan lebih banyak fitur yang tidak ada di aplikasi aslinya. Anda dapat mengubah font, menunjukkan simbol ganda, menunjukkan kontak dan mengubah warna ikon.

GB WhatsApp APK menyediakan Anda untuk menyembunyikan pesan saat dibaca atau dikirim, status online palsu, menyembunyikan nama dan informasi waktu untuk salinan pesan, menyembunyikan terakhir dilihat dan pemberitahuan, mengubah gambar profil teman dan banyak lagi.

Aplikasi pengeditan ini juga dapat mengirim hingga 90 gambar dan audio hingga 100MB. Anda juga dapat memposting status hingga 7 menit. Ini juga memiliki kunci kata sandi untuk mengunci percakapan rahasia.

Itu adalah fitur yang berbeda dari WhatsApp asli dan APK GB WhatsApp lainnya. Ini terlihat menarik pada pandangan pertama, bukan? Tapi… jangan buru-buru mendownloadnya. Pertama-tama pertimbangkan kerugian berikut:

Akibat mod pihak ketiga, WhatsApp menganggap aplikasi ini tidak resmi dan langsung ilegal. Selain itu, pengguna berisiko memasukkan malware ke dalam aplikasi ini karena mereka harus mengunduh WA GB dari sumber yang tidak dikenal. Mengerikan bukan?

Yang terpenting, obrolan di WhatsApp versi modifikasi ini tidak dienkripsi. Izinkan peretas atau pihak lain mana pun untuk mengintip percakapan.

Baca Juga :   Seri Anime Tekken Berjudul TEKKEN: BLOODLINE Diumumkan untuk Netflix

WA GB dan aplikasi serupa juga telah melanggar Ketentuan Layanan WhatsApp dan tidak ada dukungan resmi WhatsApp karena kebijakan keamanannya tidak dapat diverifikasi.

Akun yang ketahuan menggunakan WA GB, dll berisiko diblokir karena tidak menerima dukungan resmi WhatsApp. WhatsApp akan mengancam larangan sementara nanti.

WhatsApp mengancam di blog resminya: “Jika Anda tidak beralih ke aplikasi resmi setelah diblokir sementara, akun Anda yang menggunakan WhatsApp dapat diblokir secara permanen.”

Kesimpulannya, GB WhatsApp APK menawarkan berbagai fitur, tetapi ada risiko keamanan yang perlu dipertimbangkan. Pilih dengan bijak dan jangan sampai menyesal di kemudian hari. By zulu.id